1657408484514812
Loading...

Wow, Meski Anak Mantu Presiden, Selvi Istri Gibran Cek Kehamilan di Klinik Bertarif Rp50 ribu-an


Beberapa hari kemarin beredar foto Ibu Negara Iriana Jokowi menggunakan pesawat komersial dan duduk di kelas ekonomi, kini sosmed heboh lagi dengan foto putra dan mantu Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, tengah cek kehamilan di klinik yang sederhana, bukan klinik mewah tempat berobat orang-orang kaya sebagaimana layaknya anak presiden.


Seorang bernama Alwie Muhammad MP di Facebok yang pertama memposting tiga foto yang disatukan. Foto-foto tersebut masing-masing berisi foto si pemilik akun dengan Gibran dan dengan Selvi, lalu satu foto lagi menunjukkan Gibran dan Selvi ikut berbaur dengan warga dalam antrean untuk mengambil obat di apotek tersebut.

Alwie, sang pemilik akun, lalu menuliskan kesannya saat bertemu dengan Gibran dan Selvi di Klinik dan Apotek Padma di Jalan Raden Mas Said, Banjarsari, Solo. Dia menyebutkan, keduanya baru menemui dokter ahli kandungan untuk memeriksakan kehamilan Selvi. Berikut keterangan dari foto yang diunggah Alwie melalui akun facebooknya facebook.com/alwie12 pada 14 December 2015 pukul 8:18 sore:

Ceritanya sedang ikut trainingnya HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik 'sederhana'. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Professor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok.
Nah, lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial. Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuma ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya.                                        
Mungkin sdh banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yg lalu Bu Iriana jg kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan. Namun kini saya menyaksikan langsung, kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah bgt senyum dan ngomongnya pun pendek2,:). Aniway mereka keren, respect gw.

Kontan saja, postingan Alwie tersebut menjadi heboh. Saat berita ini dituliskan, sudah ada 201 orang yang membagikan kiriman tersebut.

Beberapa komentar pun dilontarkan teman facebook Alwi, berikut diantaranya:

Syaeful Bahri: saya salut dg kesederhanaannya, mdh2n mereka istiqomah,......krn bangsa kita perlu tauladan dari sosok pemimpin bangsa
Bagus Endar: Sikap keluarga sederhana...teladan bangsa..harapan baru utk Indonesia
Christianingrum Sude: Terharu gw baca nih postingan..keren abis pokok eee makin cinta dah sama Jokowi

Selain yang memuji, ada juga komentar negatif, berikut diantaranya:

Adrian TheMaster: Pencitraan itu bro.... Biasanya mereka naik kuda ma rubicon kalo berobat..
Syahril Raukang: Itu pencitraan broo....biasa...buat periode ke 2....kwkwkw...
Adi Puji Wibowo: Ah ni yg pencitraan malah Alwie Muhammad Mp nih, biar dkata memresiden, wkwkwk

Begitulah, gimana pendapat kamu sob?:D





Jokowi - JK 5204380569487788146

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email