1657408484514812
Loading...

4 Jenis Celana Dalam Istri yang Bikin Suami Bergairah, Kamu Suka yang Mana?


Banyak hal yang bisa memicu gairah suami terhadap istri untuk urusan ranjang. Salah satunya adalah celana dalam yang dipakai istri. Itu menunjukkan bahwa bukan hanya tubuh wanita saja yang mengundang gairah dan dinilai seksi oleh pria, pakaian dalam wanita pun bisa jadi pemicu seorang wanita dibilang seksi.


Ada beberapa macam celana dalam wanita yang menurut para pria seksi dan bisa mengundang gairah. Apa sajakah itu? Ini daftarnya.

Celana dalam Thongs


Celana dalam yang menutup area kewanitaan dengan renda-renda tipis dan minim membingkai pantat ini akan membuat pantat terlihat lebih berisi. Hal ini bisa memicu imajinasi liar para pria tentang hal-hal berbau seksual.

Celana dalam Boyshorts


Celana yang mirip dengan hot pants namun dalam versi lebih pendek dan tipis ini sangat nyaman dipakai, dan bagaimana bisa ini membuat para pria bergairah? Karena bentuknya yang ketat dan mencetak lekuk tubuh lah yang membuat kamu terlihat seksi.                                                                                                                                                                                                  
Celana dalam G-String


Celana dalam ini sangat irit bahan. Hanya menutupi bagian vagina dengan tali kecil yang melingkar di pinggang serta tidak menutupi pantat. Meski tak nyaman dikenakan, namun sudah jelas ia menarik perhatian para pria. G-string mampu memberi kesan berani dan seksi.

Celana dalam ibu-ibu


Celana dalam ini simpel dan biasa dibeli para wanita. Bentuknya yang segitiga dan tidak begitu mencolok sebenarnya cukup menggoda karena tetap bisa membuat para pria berimajinasi tentang berbagai hal. Underwear ini memberi kesan wanita adalah wanita polos.

Tanpa Celana dalam


Jika ingin memancing imajinasi suami lebih hot, jangan kenakan celana dalam. Hanya kenakan rok mini tanpa underwear dan suami pasti tak akan tahan dengan godaan tersebut.





Fakta Seks 544719332014972853

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email