1657408484514812
Loading...

Berusia 27 Tahun, Debby Novita Andriani jadi Lurah Cantik Termuda di Jakarta


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, melantik 1.041 PNS DKI eselon II, III dan IV untuk mengisi jabatan kepala dinas hingga lurah pada hari Jumat (8/1/2016).

Dari banyaknya lurah yang dilantik, ada wanita muda yang menjadi sorotan. Wanita bernama Debby Novita Andriani dilantik menjadi Lurah Tanjung Barat, Jakarta Selatan.


Debby menjadi lurah termuda yang dilantik tahun ini, di usianya yang ke-27 tahun dia resmi mengemban jabatan menjadi Lurah Tanjung Barat.

Melansir berita Merdeka.com, wanita lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) tahun 2009, tidak pernah membayangkan untuk menjadi lurah, sebelumnya dia tidak pernah membayangkan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil.                                                                  
“Untuk membayangkan meraih jabatan lurah seperti saat ini saya enggak pernah terbayang, karena saya dulu juga enggak pernah cita-cita jadi PNS. Tapi karena latar belakang pendidikan, ya saya jalani,” ujar Debby saat diwawancarai wartawan.

Sebelum dilantik menjadi lurah Debby bekerja di instansi pemerintahan sebagai Staf Pemerintahan Kelurahan Lenteng Agung.

Berbekal pengalaman di pemerintahan, Debby optimistis bisa menjalankan tugas sebagai lurah dengan sebaik-baiknya. Dia tidak merasa terbebani dengan tugas menjadi seorang lurah, karena ini sudah menjadi amanah yang diberikan Tuhan.





Jakarta 1306833421756770515

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email