1657408484514812
Loading...

BH Melorot Saat Siaran Langsung, Penyiar TV Cantik ini Bilang "ombaknya nakal"


Seorang penyiar TV cantik di Chile harus menanggung malu setelah bikini bagian atas atau bra (BH) yang dia kenakan terlepas saat sedang siaran langsung. Penyiar cantik bernama Bernardita Middleton itu sedang melaporkan kondisi air laut di kota pesisir Renaca, perairan Pasifik yang terkenal sangat dingin.


Bernardita ingin membuktikan langsung dinginnya air laut itu dengan memberanikan diri berenang mengenakan bikini. Saat menceburkan diri untuk pertama kali, tidak ada masalah dengan bikininya. Namun, untuk yang kedua kali, bikini bagian atas terlepas.                                                            
Penyiar terkenal yang menyajikan program acara televisi Chile ”Good Morning Everyone” sejatinya sudah merasakan firasat tidak baik dengan pakaian yang dia kenakan.

”Sebenarnya saya tidak akan menceburkan diri di dalam air, bikini ini hadiah terakhir, tapi saya tidak mengingkatkan tali,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror.

Meski tidak berniat berenang di laut dingin, dia merasa harus menjawab tantangan temannya dalam siaran langsung itu.”Lalu mereka meminta saya untuk melompat ke dalam air, jadi saya melakukannya,” ujar Bernardita.

Dia berdalih, insiden memalukan itu karena ulah nakal ombak. ”Di Renaca, ombak sangat nakal dan selalu terjadi. Anda hanya perlu berbalik menarik bikini Anda dan melanjutkannya,” kata Bernardita sambil tertawa malu setelah insiden itu ditonton banyak orang di seluruh dunia.






Ragam Dunia 4162583241422978550

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email