1657408484514812
Loading...

Biar Cinta Setengah Mati, Jangan Mau Diajak Kawin Lari, Capek tau...


Banyak pasangan muda-mudi yang karena restu dari keluarga tak kunjung datang akhirnya memutuskan untuk 'kawin lari'. Hal ini dilakukan dengan alasan cinta setengah mati dan tak mau berpisah dengan sang kekasih.


Tetapi, kenyataan tak akan semulus dengan impian. 'Kawin lari' sebenarnya terlalu berisiko dan banyak hal tidak membahagiakan. Dan berikut beberapa alasan untuk tak menjadikan 'kawin lari' sebagai pilihan.

Akan menghadapi berbagai masalah

Setiap pasangan pasti akan melewati berbagai macam masalah yang mencakup masalah kehidupan sehari-hari. Tak banyak pasangan 'kawin lari' tak tahan dengan sederet masalah yang datang dan mereka tak kuat untuk menjadi satu tim karena selalu merasa sendirian.                                                            
Inilah penyebab sebagian dari mereka gagal menjalin hubungan yang langgeng.

Benar-benar memulai dari nol

Karena saat pergi dari rumah tak membawa apa-apa, pasangan kawin lari hanya bermodalkan diri. Usaha akan lebih keras dan membutuhkan proses yang lama. Dan ini biasanya yang membuat beberapa pasangan 'kawin lari' tak tahan dan akhirnya gagal.

Akan kembali dalam waktu yang lama

Meskipun ingin kembali, mereka akan merasa takut dan sangat bersalah, dan ini yang akan selalu menghantuinya. Kerinduan batin mereka dapat meningkatkan dan menciptakan perasaan sedih dan menyesal yang mendalam.





Pernikahan 5544694492499359559

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email