1657408484514812
Loading...

Bila Ingin Tiduri Wanita, Pria di Kota ini Wajib Lapor Polisi Dulu Sebelumnya


Pria di kota Yorkshire, Inggris, dilarang berhubungan seks sebelum lapor polisi setempat, setidaknya satu hari sebelum melakukannya. Pria bahkan diharuskan menghubungi polisi dan memberitahu nama wanita yang akan dijadikan teman tidur.


Polisi Yorkshire Utara mengeluarkan aturan tersebut dengan maksud berusaha agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan pria yang belum pernah dihukum karena melakukan pelanggaran seksual, demikian menurut laman Independent.                                                                      
"Tuntutan risiko seksual dapat dibuat oleh pengadilan pada individu yang melakukan tindakan bersifat seksual dan yang, sebagai akibatnya, menimbulkan risiko bahaya pada publik di Inggris atau anak-anak atau orang dewasa di luar negeri," bunyi aturan itu.

Melanggar aturan dapat berakibat hukuman penjara dua hingga lima tahun.

Sarah Green, direktur Perlawanan Terhadap Kekerasan Perempuan (EVAW), mengatakan perintah seperti itu diperlukan untuk menjaga calon korban jauh dari ancaman

"Kami memiliki peningkatan jumlah korban perkosaan dan kekerasan seksual di negara ini yang sering sangat sulit mendapatkan keadilan. Kami tahu dari penelitian bahwa pelanggaran ini kejahatan yang biasa diulang dan perintah ini alat untuk perlindungan masyarakat," katanya.





Ragam Dunia 6793834716989611212

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email