1657408484514812
Loading...

Bukan Soal BBM, Cowok ini Curhat ke Presiden Jokowi: "Saya jomblo,.. tolong pak"


Ada-ada saja kelakuan rakyat Indonesia terhadap Presidennya. Bila bisasanya warga mengeluhkan masalah publik kepada Presiden seperti misalnya harga BBM, sembako mahal, jalan rusak, atau listrik padam, pria ini malah mengeluh ke Presiden Jokowi bahwa dia JOMBLO dan minta dicarikan solusi masalah kejombloannya tersebut.


Hal tersebut diketahui dari akun instagram Presiden Jokowi yang memposting sebuah foto lucu di akun instagram resminya @ir.jokowidodo. Pada postingan itu, pemilik akun @arya_metalfreaks meminta solusi kepada Jokowi agar terhindar dari jomblo dan segera mendapat istri.

"Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28thn pak pekerja keras n hemat tpi sampai sekarang blm dpt istri pak apa karena saya dr keluarga wong tani hingga bisa dmikian pdhal saya sdh mmpu mnghidupi istri...tolong kasih solusi pak...trims baca curhat saya hormat saya #jomblo," 
tulis pemilik akun @arya_metalfreaks yang diposting Jokowi dalam akun instagram resminya @ir.jokowidodo.                                                                                                                                                            

Bukan hanya itu, pada caption yang ditulis Jokowi dalam postingan itu pun cukup mengundang tawa para netizen. Tak heran, para netizen pun ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

"Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?," 
tulis Jokowi pada caption foto tersebut.

"@arya_metalfreaks Ngakak mas bacanya...ke biro jodoh atuh mas...masak jomlo lapor presiden hahahaha," 
tulis akun @maradini28 ikut mengomentari postingan Jokowi.

Ada juga yang menanggapi santai postingan Jokowi tersebut. Salah satunya, pemilik akun @claudiaphaophao merasa terhibur dengan tingkah orang nomor satu di Indonesia itu.

"Bapak Presiden kita kocak ternyata, aku baru tau," 
tulisnya.





Jokowi - JK 4640928749081726618

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email