1657408484514812
Loading...

Cuma Pakai CD, Warga 60 Kota di Dunia Peringati Hari Naik Kereta Tanpa Celana


Menggunakan kendaraan umum tanpa mengenakan celana, tentu akan menjadi hal yang memalukan. Namun tidak akan demikian, kalau dilakukan oleh banyak orang.


Mulai dari New York hingga Tokyo, Madrid hingga Moskow, puluhan ribu orang berada di stasiun kereta di hampir seluruh dunia tanpa mengenakan celana.

Acara tahunan ini memang sudah ada sejak tahun 2002. Tahun ini merupakan perayaan yang ke-15 dari acara yang biasa dikenal dengan nama "No Pants Subway Ride."

Awalnya, No Pants Subway Ride hanya diselenggarakan di New York, dan pada 2006, sudah ada sekitar 150 orang yang turut berpartisipasi di New York. Dilansir dari Huffington Post, mulai tahun 2013, ada 60 kota yang turut serta agenda unik ini.                                            
Diadakan biasanya setiap 10 Januari, karena tanggal pastinya baru akan diinformasikan setiap Desember. Setiap orang yang turut serta pada agenda tahunan ini akan bertingkah seolah tidak mengenal satu sama lain. Mereka menggunakan mantel musim dingin, topi, scarf, dan sarung tangan, seperti biasanya.

"Yang tidak biasa adalah mereka tidak menggunakan celana" kata Improve Everywhere, kelompok komedi yang juga pencetus acara ini, dalam website mereka.

Ide awal penyelenggaraan acara tahunan ini cukup sederhana, misi dimulai sebagai lelucon kecil antara tujuh orang pria, dan kini hal tersebut telah menjadi perayaan konyol internasional, yang bahkan belasan negara di dunia turut serta setiap tahunnya.





Ragam Dunia 2794998372476941949

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email