1657408484514812
Loading...

Dua Paranormal ini Ramalkan Jokowi Lengser di Tahun 2016 dan Sebelum 5 Tahun Menjabat


Apakah presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan lengser pada tahun 2016 ini? Banyak warga yang penasaran dan ingin mengetahui hal tersebut karena nasib presiden juga menyangkut kehidupan berbangsa dan bernegara warganya. Lantas, bagaimana menurut pandangan paranormal?


Berikut, ada dua paranormal yang meramalkan nasib Presiden Jokowi memasuki tahun 2016 ini:

1. Permadi SH

Kondisi ekonomi di Indonesia saat ini dianggap telah demikian terpuruk. Indikasi itu ditandai oleh nilai tukar rupiah terhadap dollar AS yang kian melemah, harga kebutuhan pokok yang semakin hari kian melonjak, ditambah carut-marutnya iklim politik para elit yang cenderung tidak lagi memiliki etika dan tatakrama, maka menurut Permadi, seperti diberitakan merdeka.com, 11 September 2015, dalam ramalan Jongko Joyoboyo yang dia percayai, di Indonesia akan terjadi goro-goro alias kerusuhan lebih besar dari 1998. Bahkan kerusuhan akan terjadi lebih parah dari Peristiwa 1965.


Akhirnya, timbulnya sebuah revolusi, dan akibatnya pemerintahan Jokowi pun akan jatuh sebagaimana rezim Soeharto di era 1998.

"Paling cepet akhir tahun, atau paling lama tahun 2016 jatuh. 2016 awal. Goro-goro akan terjadi dalam waktu dekat, Tuhan akan memasukkan kembali roh keberanian, kepada rakyat Indonesia, ini sudah mulai sampai hampir 100 ribu buruh berjalan, tapi masih baik-baik aja." Ucap Permadi.

2. Ki Sabdo Jagad Royo

Paranormal ini memang tidak mengatakan secara detail tahun berapa Jokowi lengser, Paranormal kondang yang mengklaim dekat sang penguasa laut selatan Nyi Roro Kidul ini hanya memprediksi pemerintahan Jokowi-JK tidak akan sampai tuntas lima tahun.                                                                                                                                                          

Menurut Ki Sabdo, dari hasil terawangannya menunjukkan bahwa Presiden RI ke-7 adalah Prabowo Subianto. Rupanya yang terpilih adalah Joko Widodo. Kondisi ini adalah pertanda bahwa bangsa Indonesia akan dilanda kekacauan.

“Ini sudah menjadi pertanda akan ada kekacauan besar. Makanya, kami sebagai paranormal menggelar berbagai ritual untuk menyelamatkan bangsa ini,” kata Ki Sabdo seperti diberitakan OkeZone pada 20 Oktober 2014.

Salah satu ritual yang digelar adalah di Patung Petilasan Joko Dolog, Jalan Taman Apsari, Surabaya. Beberapa bulan sebelumnya, beberapa paranormal juga melakukan ritual gaib di beberapa tempat. Selain itu di Istana Negara juga dilakukan di Makam Bungkul.

Hasil ritual itu menentukan bahwa Prabowo seharusnya menjadi presiden. Namun, ketika Jokowi menjadi presiden terpilih, maka paranormal menandakan akan ada kekacauan di negeri ini seperti perang saudara, kecelakaan besar, dan sebagainya.

Ki Sabdo juga meminta kepada kelompok pendukung Prabowo untuk tidak melakuan penjegalan terhadap langkah-langkah Jokowi. Ia mengungkapkan, setelah pelantikan, Jokowi akan menerima banyak rintangan.

Lagi-lagi Ki Sabdo menegaskan bahwa Jokowi akan lengser sebelum masa jabatan berakhir. “Saya berharap kubu Prabowo bisa legowo. Tidak usah menjegal, saya yakin Jokowi tidak akan bisa sampai finish,” pungkas paranormal yang mengaku pernah meramal Presiden SBY akan menjabat dua periode itu.

Terserah Anda percaya atau tidak dengan ramalan dua paranormal terebut. Peramal memang kerjaannya meramal.
Namun, yang PASTI, nasib seseorang dimasa depan HANYA Tuhan yang Maha Tahu.





Jokowi - JK 2484716377332710986

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email