1657408484514812
Loading...

FPI Sweeping Warga Aceh yang Rayakan Malam Tahun Baru 2016


Organisasi Front Pembela Islam (FPI) membubarkan paksa kerumunan warga yang sedang menunggu malam pergantian tahun, di sejumlah tempat di Banda Aceh, Kamis (31/12/2015) malam.


Melihat aksi FPI tersebut,warga pun langsung kocar-kacir membubarkan diri.

Puluhan massa dari Front Pembela Islam (FPI) Kota Banda Aceh tersebut melakukan sweeping salah satunya di Kawasan Simpang Lima Banda Aceh, Jumat, 1 Januari 2016. Dalam sweeping tersebut mereka membubarkan muda-mudi yang masih berkumpul di tempat tersebut.                                        
Sweeping menjelang detik-detik pergantian tahun tersebut dilakukan FPI untuk menindaklanjuti imbauan dari Pemerintah Kota Banda Aceh untuk tidak merayakan malam tahun baru.

Massa FPI ini datang dengan berjalan kaki dan membawa bendera ormas menghampiri warga yang masih duduk dan berkumpul di pusat pertokoan kawasan Simpang Lima Banda Aceh. Melalui pengeras suara, puluhan anggota FPI tersebut menyuruh muda-mudi untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Para warga yang masih bertahan di tempat tersebut langsung berhamburan menghindari sweeping dari ormas Islam ini.





Berita Daerah 7733898982251340805

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email