1657408484514812
Loading...

Gadis Kecil ini Meninggal Usai Menelan Batu Baterai


Dua hari setelah hari Natal lalu seorang gadis kecil berusia dua tahun di pedesaan Oklahoma meninggal. Vonis dokter mengatakan bahwa baterai kecil menjadi penyebabnya.


Kakek Brianna Florer, Kent Vice, memberi tahu bahwa cucunya tidak merasa sehat selama beberapa hari terakhir. Bocah tersebut sempat mengidap demam rendah, tubuh membiru, dan muntah darah, sehingga orangtua balita tersebut memanggil ambulans.

Brianna kecil dilarikan ke sebuah rumah sakit di Tulsa di mana ia segera dibawa ke ruang operasi, tapi ia kemudian meninggal. Namun kemudian, skrining dengan x-ray mengungkapkan bahwa ia telah menelan sebuah baterai kecil.

"Mereka mengoperasi Brianna selama dua jam, tetapi mereka tidak bisa menghentikan pendarahan. Mereka percaya baterai telah memakan arteri karotisnya melalui kerongkongan,” kata sang kakek, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (4/1/2016).

Kakek dan orangtua Brianna tidak tahu kapan gadis kecil tersebut menelan baterai. Sementara itu, dokter percaya gadis kecil tertelan benda dalam waktu enam hari kematiannya. Otopsi masih ditunda dan penyebab resmi kematian akan ditentukan dalam sebulan.

Para ahli mengatakan bahwa baterai dapat lolos ke organ tubuh dalam sebelum menyebabkan kerusakan. Kasus yang fatal terjadi ketika baterai terjebak dan mengeluarkan zat alkali.

Vice pun mengatakan ia berharap kematian cucunya dapat menjadi perhatian setiap orang dewasa yang memiliki anak kecil dan membawa perubahan. "Saya ingin mencegah hal-hal seperti ini terjadi lagi di rumah," pungkasnya.





Ragam Dunia 3151107757111605369

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email