1657408484514812
Loading...

Hasil Penelitian: Wanita yang Sering 'Disemprot' Air Mani Pria, Jauh Lebih Bahagia Daripada yang Tidak


Membangun rumah tangga bahagia membutuhkan usaha bersama dari kedua pasangan suami istri, salah satunya dengan membangun hubungan emosional dan seksual dengan baik. Sesibuk apapun aktivitas yang dilakukan, jangan pernah melewatkan waktu untuk bercinta.


Perlu diketahui bahwa air mani membuat wanita bahagia, demikian disebutkan dalam sebuah penelitian baru-baru ini. Studi yang dipublikasikan di Amerika ini menjelaskan, air mani memiliki manfaat sebagai antidepresan alami. Sayangnya tak semua pria mengetahui hal ini. Inilah yang menjadi alasan mengapa bercinta dapat meredam amarah seorang wanita.

Testis pria tidak hanya memproduksi serotonin, tetapi juga memproduksi penghilang rasa sakit oksitosin (hormon cinta). Selain itu orgasme yang dialami wanita saat bercinta membuat otak melepaskan beberapa hormon kimia yang membuat mereka bahagia.                                          
Sebanyak 250 wanita dalam penelitian ini dimintai pendapat tentang metode bercinta. Mereka diberi pertanyaan seputar bercinta dengan menggunakan kondom dan tanpa kondom. Peneliti pun menemukan bahwa wanita yang secara teratur melakukan kontak dengan air mani jauh lebih bahagia daripada mereka yang tidak, seperti yang ditulis laman examiner.com beberapa waktu lalu.

Penelitian ini memang mengejutkan terutama bagi kaum pria. Keampuhan air mani memang telah diketahui sejak berabad-abad, tapi belum ada yang menjelaskan mengapa air mani dapat membuat wanita bahagia.

Meski begitu hasil ini tidak sepenuhnya berdampak positif, terutama untuk mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Pasalnya bercinta tanpa kondom dapat menjadi pemicu utama dalam penularan penyakit seksual dan kehamilan yang tak diharapkan.



Fakta Seks 440447496003618589

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email