1657408484514812
Loading...

Kalau Nama Kamu Agus, Bisa Makan Bakso Gratis Seumur Hidup di Bakso Klenger Mas Agus Kediri


Sebuah warung bakso bernama Bakso Klenger Mas Agus yang terletak di Jalan Joyoboyo 55 Kota Kediri, Jawa Timur ini akan memberikan bakso gratis seumur hidup untuk mereka yang bernama Agus.


Tak hanya untuk mereka yang bernama Agus saja, bagi yang sedang merayakan ulang tahun juga akan mendapatkan sajian bakso secara gratis tis tis. Waaah. Enak ya.

Warung bakso yang didirikan oleh Agus Sunarno ini hanya meminta pengunjungnya untuk menunjukkan identitas diri masing-masing.

Agus Sunarno mengatakan, bahwa dia memang sengaja memberikan makanan gratis kepada pengunjungnya bernama Agus. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dengan memberi kepada sesama. Selain itu tentu bagian dari strategi pemasaran bagi usahanya.                                              
“Bahwa nama Agus bisa berguna bagi orang lain. Di sini ada lapangan pekerjaan, misalnya mulai dari karyawan hingga tukang parkir,” tutur Agus.

Pria berusia 34 tahun itu mengaku kalau dirinya melakukan hal ini ikhlas dan tidak khawatir merasa rugi. Menurutnya, cara seperti ini justru membuat warung baksonya semakin terkenal dan mendatangkan banyak pengunjung.

Warung bakso ini telah dibangun sejak 2014 silam. Dan warung bakso ini menyediakan beragam olahan bakso seperti bakso solo, bakso campur gorengan, bakso kikil, dan lain sebagainya.

“Kalau bisa pengunjung yang bernama Agus dibebaskan memilih menunya sendiri,” ucap seorang pengunjung sambil tersenyum, Bambang Agus Setio, demikian dikutip dari KOMPAS.com, Sabtu (21/11/2015).





Ragam Nusantara 4358592033492630659

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email