1657408484514812
Loading...

Lagi Nyari Ikan di Sungai Bengawan Madiun, Tukimin Malah Nemu Jenglot


Tukimin, 55, warga Jl. Singosari Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Selasa (12/01/16) kemarin, menemukan jenglot di Bengawan Madiun. Penemuan jenglot tersebut sontak membuat geger warga Patihan.


Tukimin menemukan jenglot saat mencari ikan dengan menggunakan listrik atau setrum di Sungai Bengawan Madiun. Menurut dia, tiba-tiba kawat pada alat setrumnya menyentuh benda kotak seukuran dompet wanita. Setelah benda tersebut diangkat dan dibuka, Tukimin kaget ternyata isinya adalah jenglot.

“Saya awalnya tidak menyangka benda yang nyantol di alat setrum adalah kotak berisi jenglot. Kotak kayu itu seukuran dompet ibu-ibu. Setelah saya buka kotak tersebut, ternyata isi jenglot,” kata Tukimin, saat dijumpai wartawan di rumahnya, dikutip dari Madiunpos, Rabu (13/1/2016)

Tukimin mengaku sebelumnya pernah juga menemukan jenglot di Sungai Bengawan, namun tidak bisa menyebut secara pasti kronologi atau tanggal penemuan tersebut.                                              
Penemuan jenglot kali pertama, lanjut dia, saat mencari pasir di tepi Sungai Bangawan Madiun.

Karena dibeli, Tukimin menjelaskan, jenglot temuan pertama sudah berada di tangan orang lain. “Ini penemuan jenglot untuk kedua kalinya. Sebelumya saya pernah menemukan jenglot saat mencari pasir di Sungai Bengawan Madiun. Jenglot tersebut kemudian dibeli orang lain,” jelas Tukimin.

Saat disinggung nasib jenglot yang baru ditemukan juga di Sungai Bengawan Madiun, dia menyebut, sementara waktu akan disimpan terlebih dahulu di rumah. Pantauan Madiunpos.com, rumah Tukimin sempat ramai dikerubungi puluhan orang yang penasaran dan ingin menyaksikan dari dekat wujud benda yang dikabarkan tergolong makhluk gaib tersebut.

“Saya penasaran. Seperti apa wujud jenglot? Selama ini saya cuma mendengar namanya, tapi tidak pernah melihat secara langsung wujud jenglot,” kata Beny yang rela hadir di rumah Tukimin.





Cerita Misteri 8281383321887986540

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email