1657408484514812
Loading...

Minum Pil Didorong Pake Sisir, Eh Malah Sisirnya Nyangkut di Tenggorokan Wanita ini


Ada-ada saja kejadian yang dialami wanita ini, maksud hati mau mendorong pil ke tenggorokan dengan menggunakan sisir, ternyata malah sisirnya yang nyangkut di tenggorokan.


Tentu saja wanita asal Turki itu harus menanggung rasa sakit di tenggorokannya. Bukan karena dia sedang flu atau batuk, melainkan karena sisir menyangkut di tenggorokannya tersebut.

Seperti diberitakan News.com.au, Selasa (12/1/2016), sisir sepanjang 20 cm itu tertelan setelah wanita yang tidak disebutkan namanya itu hendak mendorong pil ke tenggorokan. Alhasil, wanita tersebut pingsang dan dilarikan ke ruang operasi Akdeniz University Hospital Emergency Department.

"Wanita itu mengatakan, dia menggunakan sisir untuk mendorong pil yang sulit tertelan. Namun karena refleks, sisir itu melewati tenggorokannya dan berakhir di perutnya," kata seorang dokter.          
Tak menunggu lama, kerabatnya menyerukan ambulans dan dibawanya dia ke rumah sakit. Satu tim dokter spesialis dan perawat pun langsung melakukan operasi yang berlangsung selama 45 menit.


Sebagai bukti, dokter dan tim medis berfoto dengan sisir dan mengunggahnya di media sosial. "Ini bisa berakibat fatal jika bersarang di saluran napas dan mengganggu napasnya. Untuk itu, sebaiknya bila ingin mendorong pil yang ada di tenggorokan minumlah air, bukan dengan sisir," tukas seorang dokter.





Ragam Dunia 3065802953810429904

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email