1657408484514812
Loading...

Redakan Stres, Warga New York Disediakan Guyfi, Bilik Khusus untuk Onani di Tengah Kota


Guyfi, terdengar aneh di telinga. Fungsinya juga akan membuat kita tercengang. Lantaran, Guyfi adalah bilik masturbasi (onani) yang diklaim sebagai yang pertama di dunia.


Menurut perusahaan pengembangnya bilik masturbasi itu ditujukan untuk para pekerja yang stres.

Perusahaan ini menganggap cara ini merupakan cara terbaik untuk meredam stres yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah waktu bekerja.

Bilik masturbasi berada di tengah-tengah kepadatan kota New York. Pada dasarnya, bilik menyerupai booth telepon umum yang dilengkapi dengan kursi, laptop, dan tirai.

Para pengguna bisa “bersenang-senang” di dalamnya.

Meskipun belum terlihat ada banyak antrian di belakang bilik ini, penemunya tetap optimis bilik ciptaannya ini akan mendapatkan banyak respon.                              
Adam Lewis, si pencetus, mengatakan kepada Hellou:

“Tidak ada yang menyangkal, bekerja dari pukul 09.00 hingga 17.00 berpotensi menyebabkan stres pada pikiran dan tubuh."

"Terutama bekerja di kota-kota besar seperti Manhattan. Kami semua mencari solusi baru untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari dan kami merasa menemukannya dengan booth Guyfi."

"Kami berharap para laki-laki di kota ini menikmati menggunakan bilik yang telah kami ciptakan ini sesuka hati. Dan yang penting, ini benar-benar gratis," jelas dia.

Lewis berharap, dengan adanya bilik ini orang-orang bisa menjaga diri mereka sehingga tetap bugar dan tetap bisa fokus pada pekerjaannya.

“Kami mengatakannya berkali-kali bagaimana pentingnya untuk sejenak ‘menjauh’ dari meja kerja,” Lewis memungkasi. (intisari-online/metro.co.uk)





Ragam Dunia 6472848637529015149

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email