1657408484514812
Loading...

Sah, Golkar Resmi jadi Parpol Pendukung Pemerintah Jokowi-JK


Partai Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie resmi menjadi partai politik pendukung Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Dukungan itu ditunjukkan melalui plakat pakta dukungan Golkar kepada Pemerintah Jokowi-JK.


Pernyataan dukungan secara simbolik itu diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) kepada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan di atas panggung di hadapan peserta Rapimnas.

"Hidup Golkar, Suara Golkar suara Rakyat," teriak peserta Rapimnas Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (26/1/2016).                
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta pengurus Golkar juga naik panggung. Namun, Wapres Jusuf Kalla memilih untuk tetap berada di tempat duduknya.

Ical mengatakan, deklarasi dukungan dilakukan atas dasar keputusan yang disepakati secara bersama-sama dengan para pengurus DPD Partai Golkar. "Tidak ada satupun peserta Rapimnas yang menyatakan tidak setuju atas deklarasi yang kami sampaikan ini," tambah pria yang akrab disapa Ical ini dalam kutipan pidato penutupannya," katanya. (sindonews.com)






Politik 475243218104168089

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email