1657408484514812
Loading...

Setelah Facebook & Twitter, Jokowi Kini Resmi Punya Akun Instagram


Presiden Joko Widodo (jokowi) akhirnya memiliki akun resmi di jejaring sosial Instagram. Akun ini pun sudah berstatus verified dengan tanda centang yang menandakan akun tersebut memang resmi akun Presiden Jokowi.


Dalam waktu singkat, akun presiden Jokowi pun sudah diikuti lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Dalam akun resminya ini, Presiden sudah mengunggah 38 foto yang berkaitan dengan tugasnya selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Indonesia.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah aktif di jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.                                              
Dalam keterangan yang diunggah Jokowi lewat akun Facebooknya, dirinya menjelaskan jika akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya sebelum ini merupakan akun palsu.

"Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini: http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya. Terima kasih," ungkap Jokowi lewat akun Facebook resminya.

Memang, sebelumnya jika Anda mengetik Jokowi di kolom pencarian Instagram, maka muncul beberapa akun seperti Irjokowidodo, jokowi_dodo, dan beberapa akun senada yang mengatasnamakan Jokowi.

Jadi, bagi Anda pengguna jejaring sosial Instagram yang mau mem-follow akun Jokowi, jangan sampai salah follow akun Pak Presiden kita ya.







Jokowi - JK 9220988517223175286

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email