1657408484514812
Loading...

Syarat Lulus Kuliah, Profesor ini Wajibkan Mahasiswa Bugil dan Lakukan Gerakan Erotis


Bagi mahasiswa yang akan menamatkan pendidikan, biasanya harus mengerjakan ujian akhir yang kadang bisa bikin stres, apalagi bila ditambah dengan syarat kelulusan yang tidak lazim ini, harus mau bugil didepan dosen penguji.


Seperti yang dialami oleh mahasiswa jurusan visual art atau seni visual di University of California, San Diego, Amerika Serikat.

Supaya bisa lulus dari universitas, mereka harus mengikuti syarat ujian akhir dari Dosen Profesor Ricardo Dominguez. Yaitu telanjang ditemani suasana cahaya lilin.

Di ruangan itu masing-masing mahasiswa tidak sendirian, tapi di depan seluruh teman sekelas, bahkan di depan profesor pengajar.              
Dan, itu belum cukup. Menurut silabus, setiap mahasiswa tersebut juga harus melakukan gerakan yang erotis.

Seperti dilansir Daily Mail, ujian akhir itu memicu kemarahan orang tua mahasiswanya. Seorang ibu pada stasiun televisi KGTV mengatakan ia muak dan jijik. Ia menganggap persyaratan aneh itu tak jelas dan merupakan sebuah penyimpangan.

Tapi profesor Ricardo Dominguez, pada ABC News menegaskan selama 11 tahun mengajar di jurusan tersebut, tidak pernah mendapat protes. Menurutnya, telanjang itu adalah syarat yang sesuai untuk standar kanvas bagi seni tubuh dan seni penampilan.

"Semua sangat terkendali... Bila para mahasiswa merasa tidak nyaman, mereka seharusnya tidak mengambil kelas tersebut," katanya.





Ragam Dunia 4342290281529165129

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email