1657408484514812
Loading...

Tahun Baruan di Ancol, Ahok Duet Bareng Zaskia Gotik Nyanyi 'Hujan Gerimis Aje', Tapi Lupa Lirik


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok baru saja merayakan malam tahun baru 2016 bersama warga DKI Jakarta di Pantai Karnaval Ancol. Saat berada dalam perayaan, Basuki terlihat berduet dengan pedangdut kondang, Zaskia Gotik.


Saat berduet dengan Zaskia, pria yang akrab disapa Ahok ini menyanyikan lagu 'Hujan Gerimis Aje' yang dipopulerkan musisi legendaris Betawi, Benyamin Sueb.

Saat akan bernyanyi, Ahok mengaku sudah latihan sebelum datang ke Ancol, namun dia lupa lirik dan bersusah payah menghafal lagu itu. Saat latihan, Ahok mengaku sudah hafal, tapi saat berada dipanggung seketika hafalan itu hilang.

"Aku sudah latihan tadi dan hafal tapi lupa lagi he-he," ujar Ahok sambil tertawa di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1).                    
Kendati demikian, acara pun tetap dilanjutkan, Lagu Hujan Gerimis menjadi soundtrack acara tahun baru di Ancol. Seusai Ahok dan Zaskia bernyanyi, para pengunjung dipandu host acarapun langsung menghitung mundur dari sepuluh sampai satu menandakan tahun akan segera berganti.

Menandai pergantian tahun, pria yang akrab disapa Ahok menembakkan pistol suar tepat pukul 00.00 WIB bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian dan pejabat Forkopimda lainnya.

Setelah suar ditembakkan, kembang api mulai bermunculan menghiasi langit Ancol. Kembang api yang muncul, sontak membuat para pengunjung sorak sorai meluapkan emosinya karena tahun baru telah datang.                    





Zaskia Gotik 6666449365905945288

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email