1657408484514812
Loading...

Upload Foto Asli Tanpa Makeup, Ribuan Follower Instagram Cewek ini 'Kabur'


Foto-foto indah yang memanjakan mata menjadi salah satu dari banyak hal mengapa netizen tertarik menjadi follower di Instagram. Biasanya bagi pria, foto-foto cewek cantik di Instagram menjadi target untuk di follow. Hal ini menjadikan Media sosial Instagram lambat laun memunculkan budaya pencitraan.


Ketika seorang model bersikap jujur akan kehidupannya dan memutuskan untuk mengunggah foto aslinya, banyak followers yang langsung meninggalkannya, hilang tanpa jejak dengan aksi un-follow mereka.

Kejadian itu dialami seorang bintang Instagram bernama Stina Sanders yang dikenal sebagai model seksi dan kerap tampil cantik. Karena eksperimen yang dia lakukan, Followers Sanders berkurang hingga di bawah 10 ribu, dikutip Huffington Post, Kamis (26/11/2015). Namun bukan berarti semua tidak menyukai kejujurannya, kaum wanita banyak yang mengagumi kejujuran Sanders dan mendukungnya.              
Dia ingin melihat betapa seriusnya Instagram saat ini dengan mengunggah foto-foto asli tanpa edit, filter maupun make up. Padahal, dia hanya melakukannya selama 1 minggu, dan jutaan follower Stina mendadak ‘kabur’.

Respon netizen kurang baik ketika Stina mengunggah foto dirinya tengah mencukur bulu di atas bibir, menunjukkan cat kuku yang rusak serta foto pagi hari saat dirinya baru bangun tanpa make-up.

“Selama eksperimen, aku kehilangan 3.000 follower, lalu diikuti dengan kehilangan 5.000 follower lainnya. Aku terkejut karena tak menyangka hal seperti ini bisa mengurangi follower. Yang menarik, mereka yang tetap setia adalah para wanita yang mendukungku karena mau mengunggah foto asliku yang sebenarnya,” sahutnya.

Dia yakin cara ini dilakukan netizen karena mereka tak lagi melihat idola mereka sebagai idola begitu unggah foto ‘asli’.






Ragam Dunia 5082252690816293751

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email