1657408484514812
Loading...

Via Twitter, Kaesang & Gibran Jokowi Sindir Haters Ayahnya dengan "kecebong"


Sindiran merupakan salah satu cara untuk melawan pembenci alias haters. Cara ini pula yang digunakan oleh anak-anak Jokowi untuk melawan haters ayahnya.


Media yang digunakan pun tergolong kekinian yakni Twitter. Lewat cuitannya, dua anak Jokowi Kaesang Pangarep (@kaesangp) dan Gibran Rakabuming (@chili_pari) beberapa kali menyindir isu negatif yang dialamatkan ke ayahnya.

Contohnya adalah saat Kaesang menanggapi cuitan Gibran tentang perilaku sopan di lini maya.

"@chili_pare Sebelum saya mengakhiri percakapan ini, ingat lah untuk selalu berperilaku santun dan bertutur kata sopan di Twitter"

                                         
Kaesang langsung me-retweet "@kaesangp @chili_pare Betul kakak. Kata-kata seperi LO**E perlu di hindari. Kata-kata yang lain masih banyak yang bagus untuk digunakan"

Cuitan ini merupakan sindiran atas foto yang beredar antara Jokowi dan artis yang tersangkut kasus prostitusi artis Nikita Mirzani.

Sementara cuitan terbaru Kaesang yang menyindir haters Jokowi adalah saat akun twitter Jokowi @jokowi mengunggah foto di Raja Ampat.

Presiden memang menghabiskan malam tahun baru dengan mengunjungi daerah wisata tersebut dimana Kaesang juga turut serta.

"@kaesangp @jokowi Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya".






Jokowi - JK 4054683165358340959

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email