1657408484514812
Loading...

Hai Para Suami, Inilah 6 Tanda Istrimu Tak Bahagia Menikah dengan Kamu


Setiap orang mendambakan pernikahan. Karena pernikahan akan membuat hidupnya lebih lengkap dan berwarna. Apalagi jika sudah memiliki buah hati, rumah tangga semakin terasa bahagia.


Namun, tak selamanya pernikahan itu membuat bahagia. Nyatanya masih banyak juga pasangan yang merasa tertekan dan akhirnya memilih untuk berpisah. Untuk itu, kenalilah pasangan kamu apakah dia bahagia menikah dengan kamu atau sebaliknya.

Seperti dilansir Boldsky, inilah 6 tanda istri yang merasa tidak bahagia dengan pernikahannya.

1. Berhenti bicara

Jika seorang istri mencintai suaminya, maka dia tak akan memutuskan komunikasi. Namun, jika dia sudah tidak berkomunikasi dengan kamu, kemungkinan ada sesuatu di benaknya yang perlu kamu ketahui.

2. Mudah marah

Perlu diketahui, ketika wanita marah dia akan menjadi diam. Nah, jika istri kamu diam tanpa ada alasan, bisa jadi dia merasa tidak bahagia dengan pernikahannya.

3. Selalu lelah

Tanda berikutnya adalah selalu merasa lelah.                                                      
Sebuah studi UCLA menemukan bahwa wanita dalam pernikahan yang tidak bahagia memiliki kadar kortisol lebih tinggi, ini dapat menyebabkan sejumlah gejala seperti kelelahan kronis.

4. Menolak berhubungan intim

Apabila seorang wanita sama sekali tidak mau diajak berhubungan intim, itu tandanya dia tidak bahagia dengan pernikahannya. Jangankan untuk berhubungan intim, disentuh atau dicium saja mereka juga tidak mau.

5. Tidak memperhatikan kamu

Ketika istri tercinta sudah tidak memperhatikan kamu, ini adalah tanda bahwa dia tidak lagi merasa perduli kepada kamu dalam pernikahan. Ini adalah salah satu tanda-tanda utama untuk menunjukkan dia tidak bahagia daam pernikahan.

6. Mulai memikirkan diri sendiri

Seorang istri yang tidak bahagia dalam pernikahannya akan menjadi egois dengan waktu, uang, dan emosinya. Hal ini sudah jelas menandakan bahwa dia tidak bahagia dengan kamu. Jika sudah terjadi seperti ini, sebaiknya kamu atasi dengan segera jika kamu tak ingin pernikahan kamu hancur.





Pernikahan 5215811011733271677

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email