1657408484514812
Loading...

Kalau 2019 Utang RI Tambah Banyak, Ahmad Dhani Ingin Gamparin Artis-artis Pendukung Jokowi


Musisi kondang Ahmad Dhani memang lekat dengan yang namanya sensasi. Pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) ini selalu mampu membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena sikapnya yang kontroversial.


Sikap kontroversial itu kembali ditunjukkan Ahmad Dhani lewat status di akun Twitter miliknya. Ayah dari empat anak itu kembali menyindir Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Presiden Indonesia beserta artis-artis pendukungnya.                                                            
Lewat statusnya, Dhani ingin menampar artis pendukung Jokowi bila nanti kinerja sang presiden tidak sesuai harapan di akhir jabatannya. Ahmad Dhani sendiri adalah pendukung kubu Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden terakhir.

Pada Senin (22/02/2016) kemarin, Ahmad Dhani di Twitter-nya menulis:

"Revolusi Mental adalah utang dan utang. Lucu-lucuan. Nanti kalo 2019 utang tambah banyak. Artis-artis safari pendukung Jokowi gue gamparin satu satu,"

Kata-kata Ahmad Dhani ini tentu saja langsung membuat para netizen berkomentar. Ada yang memberikan dukungan namun banyak pula komentar pedas dari para netizen karena sikap suami Mulan Jameela ini.





Jokowi - JK 6065283651405107708

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email