1657408484514812
Loading...

Lepas Keperawanan Pada Pacar, Gadis ini Keluarkan Darah Satu Liter dari Vaginanya


Keluar darah bagi seorang gadis saat melepas keperawanan adalah hal yang umum terjadi. Pengantin baru di malam pertama banyak yang menemukan sedikit bekas bercak darah diseprei tempat tidur mereka. Namun, gadis ini kehilangan satu liter darah saat ia lepaskan status perawan ketika pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pacarnya.


Dilaporkan Nanyang Siang Pau, gadis bernama Xiao Yun dari Wuhan, China, dilaporkan memiliki luka yang serius di dekat leher rahim dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Laporan itu mengatakan dia dan pacarnya yang sudah berhubungan satu tahun, memutuskan untuk melakukan hubungan seks untuk merayakan ulang tahun ke-21.                        
Namun, ia merasa sakit luar biasa saat berhubungan seks. Pacarnya cepat menelepon polisi sebelum ia dibawa ke rumah sakit.

Dilaporkan, dokter menemukan luka 3 cm pada vaginanya dan darah memancar keluar dari arteri. Harian itu juga mengutip seorang ahli yang mengatakan, insiden seperti itu jarang terjadi dan cedera wanita bisa saja disebabkan kurangnya pengalaman.

Perlu diketahui, selaput dara adalah lipatan membran yang menutupi bagian luar vagina, selaput dara merupakan bagian dari jaringan yang melapisi lubang vagina. Banyak yang beranggapan hilangnya keperawanan seorang gadis ditandai dengan pendarahan di vagina, padahal tidak semua seperti itu karena banyak faktor yang menentukan.





Ragam Dunia 8461512304837774289

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email