1657408484514812
Loading...

Pria Sehat Normal Bisa Ereksi Hingga 5 Kali Semalam, Bila Tak 'Bangun' Satu Kali pun, Segera Periksa ke Dokter


Ereksi atau penis tegang tidak selalu terjadi saat pria terangsang secara sadar. Secara alami, alat kelamin pria ereksi di malam hari saat mereka tidur. Berapa kali terjadi pun tidak bisa ditebak. Yang jelas, pria sehat akan mengalami beberapa kali ereksi dalam semalam.


“Faktanya, pria sehat bisa bereksi tiga sampai lima kali per malam,” kata Tobias Köhler, MD, MPH, seorang profesor di divisi urologi di Southern Illionis University’s School of Medicine. Sebaliknya, jika pria tidak pernah menemukan mereka terbangun dengan ereksi, maka itu saatnya menemui dokter.

Mengapa ini terjadi? Di siang hari, otak pria melepas zat kimia yang disebut noradrenalin, hormon yang menghambat ereksi.                
Ketika tidur, zat tersebut hanya dikeluarkan sedikit. Hal ini membuat alat kelamin Anda tegang di malam hari.

Mereka terjadi secara sporadis sepanjang malam. Ereksi yang terjadi secara konsisten saat Anda tidur menunjukkan bahwa aliran darah di Mr P Anda sehat. Namun, jika Anda tidak mampu secara sadar membuat mereka ereksi, seperti saat berhubungan seks, itu bisa karena ada masalah psikologis, kata Dr Köhler.

Tapi jika sulit bereksi, baik saat berhubungan seks atau di malam hari, itu bisa menandakan bahwa aliran darah ke penis Anda bermasalah. Kondisi seperti penyakit jantung, tersumbat pembuluh darah, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi bisa menjadi alasannya. Demikian seperti dilansir dari Menshealth, Minggu (7/2/2016).



Penis 2129438846197468591

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email