1657408484514812
Loading...

Revolusi Mental, Bupati Kolaka Sulsel Ajak Pegawai Shalat Dhuha Sebelum Kerja


Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara, Ahmad Safei mengajak seluruh pegawai agar melaksanakan shalat duha dan zikir sebelum melaksanakan pekerjaan di kantor. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan ketenangan saat bertugas.


Bupati Kolaka telah menerbitkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah agar untuk melaksanakan Shalat duha setelah apel pagi berdasarkan penuturan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kolaka, Amri Djamaluddin di Kolaka, Jumat.

“Bupati Kolaka berpesan bahwa kegiatan ini merupakan revolusi mental bagi pegawai yang ada di lingkup pemerintah daerah,” katanya.                                                                      
Bupati Kolaka mengimbau semua PNS agar menghentikan aktivitas kerja jika mendengar suara adzan dan memasuki waktu shalat.

“Langkah awalnya dicanangkan setelah apel langsung melaksanakan shalat dhuha serta zikir di masjid Pemda Kolaka,” ungkap Amri.

Tak hanya lingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten Kolaka, lanjutnya, pelaksanaan shalat ini juga dilakukan di semua tingkatan pemerintahan mulai tingkat kecamatan, lurah dan desa hingga sekolah.

Bupati Kolaka ingin menanamkan kebiasaan shalat berjamaah bagi PNS Muslim sebelum melaksanakan pekerjaan baik di kantor maupun di luar kantor.

(Pojoksatu.id)





Berita Daerah 7555641021891284672

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email