1657408484514812
Loading...

5 Cara Agar Layar Smartphone Penuh Goresan jadi Mulus Lagi, Pakai Odol Salah Satunya


Ketika membeli HP atau smartphone baru, harus selalu diperhatikan agar smartphone yang dibeli apalagi dengan harga mahal itu tetap terlihat mulus. Namun seiring berjalannya waktu smartphone yang sering digunakan itu kadang terlihat banyak goresan terutama di bagian layar.


Apalagi jika smartphone berbasis layar sentuh, pastinya goresan akan sering muncul di layar smartphone. Itulah kenapa banyak orang memilih untuk menggunakan anti gores agar layar smartphone tetap awet.

Namun bagi kamu yang sudah terlanjur tidak menggunakan anti gores, jangan khawatir. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi layar smartphone yang banyak goresannya dan dijamin bakal kembali mulus.

1. Menggunakan Pasta Gigi

Salah satu cara membuat smartphone kamu yang penuh goresan untuk bisa mulus lagi yakni dengan menggunakan pasta gigi. Dengan mengoleskan pasta gigi tersebut pada layar HP dan diaplikasikan dengan menggunakan kapas maupun tisu secara merata ini dijamin bisa membuat goresan di layar Hp itu hilang dan kembali mulus.

2. Menggunakan Minyak Sayur

Menghilangkan goresan di layar Hp yakni juga bisa dengan menggunakan minyak sayur. Cara menggunakannya juga cukup mudah yakni dengan menggosokan minyak sayur ke layar HP dengan menggunakan kain yang halus hingga benar bersih.                                              
Setelah itu, gosok kembali layar hp dengan menggunakan kain bersih untuk menghilangkan bekas minyak di layar kaca HP.

3. Menggunakan Bedak Bayi

Bedak bayi juga bisa digunakan untuk menghilangkan goresan di layar HP. Dengan menaburkan sedikit bedak bayi dan oleskan merata pada layar Hp kemudian lap dengan menggunakan kain lembut ini bisa untuk membuat layar HP terlihat lebih mulus kembali.

4. Baking Soda (Soda Kue)

Baking soda juga bisa digunakan untuk membersihkan layar HP smartphone yang tergores. Cara menggunakannya juga cukup mudah yakni dengan menempelkan pada bagian smartphone yang tergores dan bersihkan dengan kain yang lembut dan bersih.

5. Telur dan Pottasium Alumunium Sulfate

Telur dan pottasium Sulfate ini juga bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas goresan di layar Hp. Cara menggunakannya juga cukup mudah yakni kedua bahan tersebut dipanaskan hingga suhunya mencapa 150 derajat Fahrenheit atau 65 derajat Celsius dan diaplikasikan ke layar smartphone. Bersihkan dengan kain lembut maka layar smartphone bisa mulus kembali.

Selamat mencoba, semoga berhasil.





Gadget 1448539060823323441

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email