1657408484514812
Loading...

Al, Anak Ahmad Dhani Tidak Mungkin Pilih Ahok, Pasti Pilih Ayah


Anak Ahmad Dhani, Al Ghazali mengklarifikasi foto rekayasa dirinya yang beredar beberapa waktu lalu di media sosial yang menyatakan dukungannya pada Ahok. Kali ini Al sengaja berfoto dengan memegang selembar kertas yang menyatakan tak akan mendukung Ahok


"Nama saya Al Ghazali tidak mungkin pilih Ahok," tulisan dikertas tersebut.

Beredarnya foto rekayasa tersebut cukup membuat anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini geram. Maka karena itu, ia memilih untuk segera mengklarifikasi.

Al tidak terima ayahnya dilecehkan oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab. Ia menegaskan mendukung Ahmad Dhani dalam menjadi bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau dari aku sendiri ngerasa kecewa, kenapa bawa-bawa nama ayah, sudah mencela dan menjatuhkan nama ayah. Aku enggak mungkin pilih Ahok, pasti pilih ayah,"                                  
tegasnya saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2016.

Lebih lanjut, selaku orangtua dan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani menilai jika Al tak mungkin melakukan hal itu. Tak hanya Al, mantan istrinya, Maia pun demikian.

"Enggak hanya Al, Maia Estiyanti juga enggak mungkin pilih Ahok," timpal bos RCM ini dengan logat khasnya.

Pentolan grup band Dewa ini percaya jika dalam hal ini mereka kompak satu suara dengan Maia dan Al.

"Kita berlima, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El, Dul enggak mungkin pilih Ahok. Karena 2014 (Pilpres) kita kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya kita kompak. Kalau Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih Ahok," sambung Dhani.





Pilkada DKI Jakarta 6183150060812731754

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email