1657408484514812
Loading...

April 2016, Polda Metro Jaya Gelar Pameran Kepolisian Agar Masyarakat Cinta Polisi


Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti beberapa kali sempat mengunggah foto studio dirinya bersama sejumlah anak buahnya di akun Facebooknya. Rupanya, pengambilan foto dengan pose gagah-gagah itu untuk keperluan sebuah pameran.


Ya, untuk membuat masyarakat lebih mencintai polisi, Polda Metro Jaya menggelar 'Pameran Kepolisian' Sejumlah atraksi polisi ditampilkan hingga polisi yang ganteng dan keren-keren pun akan hadir.

Seperti dilansir dari akun Facebook Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, pameran bertema 'Together We Can Turn Back Crime' akan digelar di Mal Gandaria City, Jaksel pada 8-10 April 2016 nanti. Pameran tersebut akan menampilkan sejumlah peralatan dan perlengkapan canggih milik kepolisian.

Serunya lagi, pameran ini akan dimeriahkan dengan sejumlah atraksi polisi cilik, terjun payung dan peragaan taktikal polisi sampai talk show interactive.

Krishna dari Facebooknya, Rabu (9/3/2016) menulis:

"Mau ketemu dg Polisi ini???? Saksikan PAMERAN KEPOLISIAN dengan tema TOGETHER WE CAN TURN BACK CRIME Jumat sd Minggu tanggal 8-10 April 2016 di MALL GANDARIA CITY Jakarta,"
                                 
Yang tidak kalah menariknya, akan ada banyak polisi ganteng dan keren tampil di pameran. Pengunjung juga bisa berfoto selfie dengan polisi-polisi ganteng tersebut.

Dalam akun Facebooknya itu, Krishna mengungkap alasan pameran dengan mengambil tema 'Together We Can Turn Back Crime' yang sebenarnya pernah dikampanyekan oleh interpol itu. Ia juga mengungkap alasan mengapa pameran tersebut menggunakan bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia.

Salah satu alasannya, menurut Krishna bahwa dengan pameran berbahasa Inggris itu, ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Polri kedudukannha sejajar dengan polisi di negara lain.

"Kami ingin memacu diri kami sendiri utk lebih membangun kredibilitas Polisi yg profesional (to boost police credibility)," tulis Krishna.

Di samping itu, Krishna mengungkap bahwa dengan digelarnya pameran tersebut, pihak kepolisian ingin mengajak masyarakat untuk bersama membangun polisi masa depan yang lebih bail dalam menjaga keamanan dan memerangi kejahatan.






Polisi Indonesia 5033459297299374628

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email