1657408484514812
Loading...

Bar di Amerika ini Adakan Kontes Pria dengan Penis Terkecil


Sebuah bar di Amerika bernama King Country mengadakan lomba penis paling kecil dan siapa saja pemenangnya maka akan mendapatkan sejumlah uang dan piala.


Mungkin banyak pria yang sedikit malu jika memiliki penis dengan ukuran yang kecil karena penis kecil biasa dianggap kurang bisa memuaskan pasangan.

Nah untuk menghargai pria yang punya penis kecil sebuah bar bernama King Country, Kota Brooklyn, negara Bagian New York, Amerika Serikat mengadakan lomba penis terkecil.                                            
Dalam lomba penis terkecil ini para peserta lomba dinilai bukan hanya dari seberapa kecil penis peserta melainkan keindahan bentuknya dan proporsional dengan buah zakar juga akan dinilai.

Para peserta yang ingin perlombaan peis terkecil ini para peserta selain memiliki penis yang kecil mereka juga harus memiliki usia minimal 21 tahun lebih atau sudah dewasa.

Siapa pun yang menjadi pemenang dalam lomba penis kecil ini selain mendapatkan piala juga akan mendapatkan sejumlah uang. Pihak bar menjelaskan jika lomba penis kecil ini sengaja digelar untk menghargai sesuatu yang kecil.





Ragam Dunia 8530082401232337663

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email