1657408484514812
Loading...

Bila Ditunjuk PAN, Desy Ratnasari Siap Jadi Calon Gubernur DKI


Artis yang kini jadi anggota DPR RI, Desy Ratnasari, mengaku siap jika dirinya diusung Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub tahun 2017 mendatang. Saat ini dia menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.


"Apapaun yang diputuskan oleh partai, selama itu untuk kemaslahatan untuk masyarakat, saya siap apapun yang ditugaskan oleh partai," ujar Desy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin malam (7/03/2016).                                  
Ditanya soal kesiapan menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta, pemilik hit tembang 'Tenda Biru' mengaku selalu berdoa kepada Tuhan soal pilihannya mengikuti pilkada nanti. Jika dari partai sudah menunjuknya, dia tak akan menolak.

"Harus siap sebagai kader partai,"

Sebelumnya, PAN telah menyiapkan sejumlah tokoh untuk digodok menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta. Nama Desy Ratnasari muncul sebagai bakal calon yang diusung PAN. Selain Desy, ada Eko Patrio dari kalangan artis yang diusung PAN.

Wakil Ketua Fraksi PAN Hanafi Rais menilai figur kedua mantan bintang layar kaca tersebut sangat kuat dan bisa menjadi magnet pemilih.

(suara.com)





Pilkada DKI Jakarta 3912440739937989651

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email