1657408484514812
Loading...

Didepak dari Juri D'Academy Indosiar, Karir Saipul Jamil Tamat Karena Kesandung Kasus Pencabulan Sesama Lelaki


Berbagai kontrak kerja Saipul Jamil diputus setelah jadi tersangka kasus pencabulan. Saat ini tak ada pilihan bagi Saipul Jamil selain menjalani hari-hari kelamnya di balik sel tahanan sambil menunggu proses hukum yang sedang bergulir.


"Kalau bicara karier, Bang Ipul merasa sudah mati kariernya, ya. Dia pasrah. Dia mau konsen pada perkara ini," kata Kasman Sangaji, pengacara Saipul Jamil, di Markas Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara.                        
Berbeda dengan video pengakuan Saipul Jamil yang beredar di YouTube, Kasman merasa kliennya telah menjadi korban fitnah. Dia menduga ada pihak tertentu yang memanfaatkan kasus ini untuk keuntungan pribadi.

"Bang Ipul merasa dizalimi karena ada orang-orang yang memanfaatkan kasus dia ini. Tapi dia percaya kepolisian akan tetap profesional," Kasman menambahkan.

Seperti diketahui, Saipul Jamil didepak dari kursi juri kontes dangdut D'Academy Indosiar setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap DS. Indosiar juga memutus kontrak Saipul Jamil untuk program-program lainnya. (seleb.tempo.co)





Selebriti Indonesia 343564250542022557

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email