1657408484514812
Loading...

Hasnaeni 'Wanita Emas' Siap Bela Yusri yang Dituduh Maling Oleh Ahok


Yusri Isnaeni, wanita yang pernah dimaki dan diteriaki maling oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kemarin didatangi oleh bakal calon Gubernur, Hasnaeni Moein, Bakal calon yang menjuluki diri sebagai ‘Wanita Emas' itu mengaku bersedia pasang badan membela Yusri dalam kasus gugatannya Rp100 miliar kepada Ahok.


Yusri mengatakan dia menyambut baik rencana 'Wanita Emas’ itu untuk membelanya. Bahkan Yusri yakin dengan semakin banyak pihak atau orang yang membelanya, penyidik kepolisian Polda Metro Jaya bisa bekerja maksimal atau tidak ‘masuk angin’ dalam menangani aduannya.                                              
"Yah pokoknya siapa pun yang datang dan dukung, saya senang dan makasih banget. Dia kemarin bilang juga tadi akan siapkan pengacara buat saya. Dia juga janji ke Polda nanti temenin saya," kata Yusri saat dihubungi VIVA.co.id Sabtu malam, 26 Maret 2016.

Yusri mengaku kesal dengan sikap Ahok yang memaki dirinya di Balaikota, Jakarta, saat mempertanyakan teknis penggunaan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Saat itu, Yusri disebut Ahok sebagai maling karena diduga mencairkan dana KJP.

Dari peristiwa itu, Yusri mengaku harus menanggung rasa malu lantaran terus dicemooh para tetangganya. Malah, tidak hanya dirinya yang jadi korban cemoohan, tapi putri keduanya, A, yang duduk di kelas 3 SD di Koja, Jakarta Utara, juga merasakan hal yang sama.





Jakarta 3070339816810854630

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email