1657408484514812
Loading...

Kesaksian Nania Idol Masuk Agama Kristen Meski Ketika Muslim Mengaku Taat Beribadah Wajib dan Sunnah


Memilih satu agama tertentu adalah pilihan pribadi masing-masing orang sesuai dengan keyakinannya. Nania Idol pun mengungkapkan kenapa masuk Kristen, padahal sebelumnya gadis bernama Nania Yusuf ini beragama Islam.


Dikisahkan, Nania Idol masuk Kristen awalnya karena temannya bernama Dede ketinggalan sebuah Alkitab dirumah Nania. Karena iseng, Nania membuka Alkitab tersebut dan ada tulisan.

“Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada,” kata Nania.

Sebelumnya, Nania Yusuf yang berdarah campuran dari orangtua asal Jawa dan Pakistan mengaku sangat taat beribadah.

“Semua ibadah saya lakukan, seperti ibadah 5 waktu, 10 waktu, sunnah, tidak sunnah, wajib tidak wajib, semua saya kerjakan," ujar Nania Idol, dalam video kesaksian yang beredar luas di Youtube disebuah kebaktian ibadah.

Setelah membaca alkitab tersebut, Nania tidur jam 11 dan jam 1 pagi dini hari Nania bangun untuk shalat tahajud. Namun ada yang aneh, Nania justru masih teringat terus akan kata-kata dalam alkitab ketika pertama kali dia lihat.

Dan lebih aneh lagi, sampai hari ini (ketika Nania Idol bersaksi), dicari kemana-mana dalam alkitab, kata-kata itu tidak ketemu. “Mungkin itu cara Tuhan mengenalkan dirinya kepada saya,” kata Nania.

Karena terus merasa terganggu akhirnya Nania Idol berdoa dan meminta sesuatu. “Saya berdoa di shalat tahajud saya, saya bilang, ya Allah kalau seandainya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan kepada saya,” ujar Nania Idol dalam doanya.

Kesaksian Nadia Idol masuk Kristen ini masih cukup panjang. Namun paling tidak itulah awal mula Nania Idol masuk kristen.

Nania Idol sendiri adalah jebolan acara ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’. Pada acara yang pernah ditayangkan oleh RCTI ini, Nania keluar sebagai juara ke-3. Saat itulah nama Nania Yusuf lebih dikenal sebagai Nania Idol.





Artis Pindah Agama 3895987089452986854

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email