1657408484514812
Loading...

Lahir di Tahun Monyet, Cucu Pertama Jokowi Diramalkan Akan Jadi Pejabat Penting Negara


Kabar kelahiran cucu pertama Presiden Joko Widodo disambut dengan antusias oleh masyarakat. Bayi laki-laki yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra itu merupakan putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda.


Kelahiran bayi mungil tersebut juga tidak luput dari perhatian ahli feng shui ternama, Xuang Yi. Sebagai ucapan selamat untuk bayi mungil tersebut ia secara khusus meramal masa depan cucu presiden tersebut dengan metode Bazi atau delapan karakter.

"Lahir di tahun Monyet dengan pilar diri Kelinci Logam," salah satu ramalan seperti yang tertulis di websitenya Hongsui.net.                                
"Di mana pada pilar tahun yang mewakili kakeknya (Presiden Jokowi) terdapat sebuah Api besar pembawa informasi seorang pejabat dan Monyet di bawahnya adalah publik, jadi kakeknya seorang pejabat publik."

Ramalan tersebut juga menyebutkan hal-hal seperti, "Api besar mengakar pada Jam lahir (Ular). Tahun adalah paling besar dan Jam paling kecil, jadi kakeknya merupakan orang yang luar biasa, karena menguasai dari hal yang paling besar hingga pada akar-akarnya untuk hal yang paling kecil, dari orang besar hingga rakyat jelata."

Lebih lanjut Xian Yi juga menjelaskan jika cucu Jokowi akan menjadi pribadi yang tenang dan berwibawa. Nantinya di usia 50 tahunan ia akan menjadi pejabat penting negara. Komposisi dan periode hidupnya disebutkan akan cukup ideal dengan masa depan yang baik.





Jokowi - JK 8718577000518511261

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email