1657408484514812
Loading...

Mau Menikah? Tanyakan Dulu 5 Hal ini Ke Pasangan Kamu


Ketika hubungan Anda dan pasangan akan masuk ke tahap yang lebih serius, yaitu menikah, komunikasi ekstra semakin diperlukan. Bahkan, ada beberapa pertanyaan yang sebaiknya saling diutarakan untuk menjadi pertimbangan.


Inilah yang harus ditanyakan kepada pasangan sebelum menikah agar hubungan Anda akan bahagia selamanya seperti dilansir Bold Sky:

1. Apa yang bisa aku lakukan untuk kamu?

Saat menjadi sepasang suami istri, pekerjaan rumah tangga menjadi tanggung jawab yang sebenarnya harus dilakukan bersama. Sebaiknya, para pria bisa bertanya pada calon istri apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu pekerjaan tersebut? Dengan demikian, Kaum Hawa dapat merasa begitu spesial dan mencintai suami.

2. Apakah kita bisa saling memaafkan?

Pertengkaran diantara orang yang menjalin hubungan pasti terjadi, tak terkecuali saat Anda telah menjadi sepasang suami istri.

Jangan pernah bersikap egois. Sebaiknya, baik laki-laki maupun perempuan sebelum menikah saling bertanya apakah Anda siap saling memaafkan jika melakukan kesalahan besar, apapun bentuknya.                                              
3. Apa kamu siap mengajari saya?

Sepasang suami istri terkadang memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda-beda. Tak heran, mereka juga memiliki pengetahuan yang tidak sama. Karenanya, saat ada pembicaraan yang mungkin tidak 'klik', salah satu dari Anda bisa memberi tahu pasangan dan menjelaskan hal-hal yang terkait dan tentunya baik bila mereka ketahui.

4. Apa kamu perlu tanggapan saya?

Anda dan pasangan pasti sering kali terlibat dalam suatu pembicaraan yang berujung dengan adu argumen. Namun, tak sedikit salah satu dari Anda yang memilih untuk tidak menanggapi pembicaraan.

Sebaiknya, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, tanyakan diri sendiri dan pasangan apakah masing-masing dari Anda siap untuk menanggapi berbagai topik yang dilontarkan. Jika tidak demikian, Anda dipastikan tak siap untuk menjalin hubungan selama-lamanya.

5. Apa impian kamu di masa depan?

Sebelum menikah, ada baiknya Anda dan pasangan saling bertanya mengenai cita-cita yang dimiliki masing-masing. Dengan demikian, Anda berdua bisa saling tahu bagaimana bisa menggapai impian tersebut bersama-sama.





Pernikahan 1639065014856556123

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email