1657408484514812
Loading...

Meski dibayar Rp2 triliun, Ahmad Dhani ogah jadi wakilnya Ahok, alasannya karena masih beriman


Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani telah banyak melakukan safari politik dalam rangka menggalang dukungan untuk bisa menduduki jabatan DKI 1.


Namun, musisi senior tersebut menegaskan kalau dirinya tak akan melakukan safari politik terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga ingin maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti melalui jalur independen. Dhani mengatakan, alasan enggan bertemu Ahok karena memang dirinya tak mau berdampingan dengan Ahok di Pilgub DKI.                  
"Kalau saya sudah jelas udah enggak mungkin saja dengan Ahok," kata Dhani kepada wartawan, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut mengatakan, dirinya tetap menolak walaupun dibayar dengan uang berjumlah besar untuk dipasangkan menjadi wakil mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Jadi saya kalau dibayar Rp1 triliun, Rp2 triliun jadi wakilnya Ahok juga enggak mau," tegas Dhani.

Dirinya menilai jika menjadi wakil Ahok sama saja dengan menghilangkan martabat serta keimanannya sebagai muslim. "Ya alasannya karena saya masih beriman, dan bermartabat," tukas Dhani. (okezone.com)





Pilkada DKI Jakarta 8503367159034769043

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email