1657408484514812
Loading...

Pasangan Lesbi ini Ternyata Keduanya Pria yang Berubah jadi Wanita


Sepasang kekasih penyuka sesama wanita atau lesbian asal London, Inggris dulunya terlahir sebagai seorang pria. Chelsea Jade dan Craig Jones dua orang pria yang berubah menjadi wanita ketika dewasa.


Chelsea dulunya dikenal sebagai Jonathan Conroy dan kemudian merubah fisiknya sebagai wanita. Jiwa wanita itu dimilikinya sejak usianya masih belia. Saat itu, ia sangat senang mengenakan pakaian wanita dan juga bermain seperti wanita. Mulai dari main boneka, dan lompat tali.

Namun, beberapa tahun kemudian ia bertemu dengan Craig Jones yang menerimanya sebagai transgender.

Meskipun Chelsea seorang transgender, namun Jones bisa menerimanya dan memulai suatu hubungan seperti pasangan pada umumnya. Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, tiba-tiba Jones juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang wanita.                                              
Jones mengaku, memiliki keinginan untuk menjadi seorang wanita sudah dirasakannya sejak dirinya berusia delapan tahun.

“Saya ingin hidup sebagai wanita sejak remaja. Nama Carla pun ingin saya gunakan secepatnya untuk orang-orang yang mengenalku ,” kata Jones.

Awalnya Chelsea tak bisa menerima kalau pasangannya ingin merubah diri menjadi seorang wanita, namun setelah melalui pengalaman yang sama, Chelsea akhirnya menerima keputusan sang kekasih.

“Saya tidak ingin melihat pasangan saya berpakaian seperti perempuan. Itu membuat saya tidak nyaman. Saya pun tidak tertarik dengan Jones ketika ia menyandang nama Carla,” kata Chelsea kepada The Sun.

“Saya tidak ingin orang yang peduli dengan saya harus melalui waktu yang buruk seperti yang saya lakukan,” tambahnya.





Pernikahan Sejenis 4608309305573056437

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email