1657408484514812
Loading...

Penasaran Rasa Daging Manusia, Pria ini Makan Kakinya Sendiri


Tak banyak orang yang sudah merasakan bagaimana rasanya daging manusia seperti Sumanto. Karena itu, ada seorang pria yang penasaran ingin mencicipi bagaimana rasanya daging manusia.


Seorang pria bernama Greg Foot memakan kakinya sendiri karena penasaran dengan rasa daging manusia.

Rasa penasaran yang dirasakannya itu sesungguhnya sudah lama ingin diuliknya. Hingga akhirnya pria berprofesi sebagai presenter ilmu pengetahuan itu mendatangi sebuah lab untuk mengetahui jawabannya.

Bekerjasama dengan BBC, Greg Foot melakukan eksperimen mencicipi daging manusia, alias daging kakinya sendiri.

Secara hukum sebenarnya memakan daging sendiri adalah hal yang ilegal. Jadi kita tidak diperkenankan untuk mengonsumsi daging tubuh kita sendiri.

Jadi untuk rasa penasaran yang ilmiah ini, Greg melakukan biopsi pada otot kakinya. Jadi, Greg tidak langsung begitu saja memotong daging dari tubuhnya sendiri, yang dia makan adalah otot kakinya yang diambil dengan bantuan laboratorium.                                                      
Otot kaki ini kemudian dimasak dan aromanya dihirup. Menurut fakta sains, sebagian besar rasa makanan yang kita rasakan sebenarnya merupakan aroma, tepatnya 80 persen dari sensasi ‘rasa’ makanan.

Jadi aroma daging manusia ini bisa dikatakan cukup mewakili bagaimana rasa sesungguhnya dari daging kita sendiri.

Ide memakan daging manusia ini mungkin terasa mengerikan bagi sebagian besar orang.

Namun berdasarkan penelirian, otot kaki manusia sebenarnya memiliki komposisi yang sangat mirip dengan ayam ataupun sapi.

Lantas, makanan apa yang diolah Greg dari dagingnya itu sendiri?

Daging kakinya itu diolah menjadi burger yang menambahkan saripati daging kakinya. Saripati tersebut menyumbang hingga 80 persen dari sensasi rasa yang didapatkan berkat alat bantuan di laboratorium, sehingga rasa daging sapi yang diolahnya akan berubah rasa.





Ragam Dunia 1909703296349675295

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email