1657408484514812
Loading...

Pengacara Zakia Gotik Sebut Zaskia Hanya Lulusan SD dan Tak Hafal Pancasila


Setelah dilaporkan ke polisi oleh beberapa pihak, pedangdut Zaskia Gotik menunjuk pengacara untuk menghadapi kasus penghinaan lambang negara yang dialaminya, yaitu Sunan Kalijaga, SH.


"Saya sebagai kuasa hukum Zaskia Gotik ingin meluruskan dan mengklarifikasi apa yang dialami klien," ujar Sunan Kalijaga saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Dalam kesempatan itu, Sunan mengaku Zaskia Gotik tidak sengaja melakukan kesalahan dalam menyebut salah satu lambang Pancasila.                                                
"Saya sudah bicara dengan dia semalam, dia menangis, dan bilang 'Demi Allah, demi Tuhan tidak ada maksud untuk melecehkan. Dia bilang memang tidak hafal Pancasila dan tidak mengetahui lambang-lambang Pancasila," ujar Sunan Kalijaga.

Sebagai warga negara, Sunan mengaku prihatin dan tak kaget ketika banyak orang yang tak hafal Pancasila. Apalagi, Zaskia Gotik diketahui hanyalah lulusan sekolah dasar.

"Jangankan lulusan SD, banyak artis-artis kita yang katanya pinter-pinter yang tidak hafal dengan Pancasila, lambang negara lainnya," ujar Sunan.





Zaskia Gotik 3786795329247978419

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email