1657408484514812
Loading...

Sampah Kulit Kabel Juga Ditemukan Di Gorong-gorong Kota Bandung


Sampah kabel tidak hanya ditemukan di DKI, di gorong Kota Bandung juga ternyata ditemukan sampah kulit kabel tersebut. Sampah Gulungan kulit kabel ditemukan di gorong-gorong Jalan Astana Anyar, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, hingga satu bak mobil pick-up.


Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung, Iskandar Zulkarnain, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan pihak-pihak yang berkepentingan seperti Perusahaan Listrik Negara. "Itu milik siapa, kabel apa, kita konfirmasi dulu," kata Zul, kepada "PR", Kamis 17 Maret 2016.

Jika koordinasi internal telah ditempuh, menurut Zul, tidak menutup kemungkinan akan dikoordinasikan dan diproses dengan kepolisian. Zul mengatakan pembersihan gorong-gorong di ruas Jalan Astana Anyar, dilakukan karena hujan lebat beberapa hari yang lalu di daerah tersebut mengakibatkan banjir. "‎Ternyata yang dilintasi oleh URC (unit reaksi cepat) saat membersihkan ada kabel itu," ujar Zul.

Kabel ditemukan tergulung sehingga diduga menjadi salah satu penyebab tersumbatnya aliran air di gorong-gorong berdiameter sekitar satu meter tersebut.





Info Jawa Barat 3056006294194546562

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email