1657408484514812
Loading...

SBY Instruksikan Kader Demokrat Investigasi Penyebar Foto Ibu Ani jadi Capres 2019


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kesal foto istrinya Ani Yudhoyono tersebar di media sosial. Disebut-sebut Bu Ani akan maju sebagai calon presiden pada 2019.


"Foto itu kenapa tiba-tiba muncul di sosial media, saya akan lakukan klarifikasi mencarinya siapa yang menyebarkannya," kata SBY.

Hal itu disampaikan SBY di hadapan peserta Rapat Konsolidasi Nasional (Rakornas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat se Indonesia di Hotel Harris Surabaya, Minggu (20/3).                                                
Presiden RI ke 6 tersebut mengintruksikan pada semua kader Demokrat yang hadir agar melakukan investigasi. Siapa yang menyebarkan foto istrinya ke dunia maya tersebut.

"Selama perjalanan saya ke Surabaya, mulai dari Kudus, Jepara, Demak, dan Semarang minta pada kader Demokrat untuk lakukan investigasi," ujar dia.

Menurut dia, foto itu ada yang sengaja dipasang dengan tujuan yang tidak baik untuk memecah belah kekompakan kader Demokrat yang saat ini sudah mulai bersatu. "Atau memang tujuannya iseng, ini yang masih diinvestigasi," tegas dia.





Politik 5141199040885680753

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email