1657408484514812
Loading...

Sebut Lambang Sila ke-5 Bebek Nungging, Zaskia Gotik Minta Maaf: "Dikatain bodoh, cuma lulusan SD, neng terima"


Zaskia Gotik tiba-tiba dihujani cercaan pasca candaannya yang dianggap menghina negara Indonesia, pedangdut itupun langsung meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia bila ia melakukan kesalahan.


Pada acara Dahsyat RCTI hari Rabu ini (16/3), Zaskia Gotik menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia secara live.

"Saya meminta maaf, saya tidak tahu harus bagaimana pokoknya saya sangat-sangat meminta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Zaskia Gotik di studio Cecepy saat acara Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Pelantun Satu Jam Saja tersebut menyesali candaannya yang dianggap menghina negara, ia pun mengungkapkan bila sama sekali tidak bermaksud melempar candaan menghina negara.

"Saya tidak ada maksud sama sekali sedikitpun untuk menghina atau menjelek-jelekkan Undang-Undang yang sudah ada, saya tidak ada maksud Demi Allah tidak ada maksud," sesalnya sambil berlinang air mata.                                                          
"Neng nangis karena banyaknya hujatan dan sebagainya. Tapi ya ini resiko Neng, apa yang neng perbuat Neng harus tanggung jawab. Ya mungkin ini cambukan buat Neng, cubitan buat Neng," kata Zaskia kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (16/3/2016).

Zaskia pasrah dengan berbagai komentar miring yang harus dihadapinya. Namun, keadaan yang lahir dari keluarga tak mampu bukanlah keinginannya.

"Mereka bilang Neng bodoh, lulusan SD, ya memang Neng enggak sekolah tinggi. Neng lulusan SD, SMP saja enggak selesai, Neng mengakui itu, apa yang mereka omongin itu benar," kata Zaskia.

"Silahkan mereka berkomentar, cuma Neng mau ngomong, siapa sih yang enggak mau sekolah tinggi, siapa sih yang mau dilahirkan keluarga kurang mampu, siapa sih yang mau jadi orang bodoh, kan enggak ada yang mau. Yah itu semua Neng terima," jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Zaskia dinilai menghina negara lantaran saat bercanda di acara Dahsyat RCTI Selasa (15/03) menyebut Proklamasi jatuh pada tanggal 32 Agustus. Selain itu, Gotik juga menyebut lambang sila ke-5 ialah bebek nungging.





Zaskia Gotik 4923390717601809905

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email