1657408484514812
Loading...

Surya Paloh: "Bung Ahok, kamu harus lebih hebat daripada saya"


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipercaya Partai NasDem untuk kembali memimpin Ibu Kota. NasDem akan membantu Teman Ahok, relawan pendukung Ahok mengumpulkan dukungan masyarakat agar Ahok dapat bertarung di Pilgub DKI 2017-2022.


Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, Ahok pantas dan memiliki kapabilitas membangun kota Jakarta. Sebagai sahabat, Surya berharap agar mantan bupati Belitung Timur itu tetap konsisten menjalankan amanah rakyat Jakarta.

"Pada bung Ahok, sebagai kakak saya titip (Jakarta) kepada dirimu, kamu harus lebih hebat dibanding yang berbicara ini. Dirimu, jiwamu hatimu, kejujuranmu, keikhlasanmu harus lebih hebat darpidapda Ketua Umum Partai Nasdem ini,"                                  
kata Surya dalam acara Pelantikan Pengurus Partai NasDem, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2016).

Menurut Surya, Ahok berbeda dengan para pimpinan daerah lain yang gandrung pencitraan. Surya mengakui, sikap Ahok memang spontan, blak-blakan dan berbicara apa adanya. Namun, kejujuran dan tekad kuat lebih dibutuhkan warga Jakarta daripada hanya sekadar kata-kata manis.

"Ahok tetaplah Ahok, dia tidak akan berubah menjadi orang lain," tukasnya.

Surya menuturkan, pemimpin jujur susah dicari. Kemunduran bangsa ini, lanjut Surya, lantaran pejabatnya tidak amanah dan korup. Namun Ahok, tegas Surya, bukan tipe pemimpin seperti itu.

"Kita sudah tertinggal jauh oleh bangsa lain, padahal SDA (Sumber Daya Alam) kita miliki, kondisi strategis kita miliki, yang kita tidak miliki adalah kejujuran, kejujuran, dan kejujuran," pungkasnya.





Pilkada DKI Jakarta 8021560114503396612

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email