1657408484514812
Loading...

Tak Mempan Pakai Alarm Jam Beker, Fatin Shidqia Dibangunkan dengan Cara ini Kalau Pagi


Masing-masing orang punya cara berbeda untuk bisa melawan rasa malas bangun dari tidur ketika pagi hari, seperti yang paling mudah dengan menggunakan alarm atau jam beker.


Namun, siapa sangka jika para artis ternyata juga punya sifat yang malas untuk bangun pagi, seperti salah satunya Fatin Shidqia. Namun, suka atau tidak, pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini tetap harus memaksakan diri untuk bangun demi aktivitas yang sudah menanti.

"Pagi menurut aku tuh jam delapan. Jadi kalau ada acara jam tujuh, uhhh terpaksa bangun jam empat. Daripada telat kan mengorbankan nama aku," ujar Fatin ketika ditemui mengisi acara ulang tahun I-Radio ke-15 di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3).                                          
"Aku sampai bilang sama manajer kalau ada acara pagi bilang acaranya dimulai lebih pagi sejam dua jam. Nggak papa dibohongi toh aku nggak bakal marah karena sudah minta sebelumnya. Daripada telat mending bangun kepagian," sambung wanita bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis itu.

Menyetel jam beker adalah cara yang paling umum dilakukan kebanyakan orang untuk bisa bangun pagi. Namun ternyata hal itu sama sekali tak punya efek untuk gadis berusia 19 tahun ini.

"Aku kalau pakai jam beker nggak berhasil. Kalau dipercikin air sama mama baru bangun. Dulu pas tahun-tahun awal (berkarir) mama sempat bawel takut ketinggalan flight. Aku juga dulu ikut ngambek, cuma makin ke sini makin sadar udah dewasa," pungkasnya. (kapanlagi.com)





Selebriti Indonesia 7003359888094217985

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email