1657408484514812
Loading...

Tukang Ojek ini Curi 4.000 BH dan CD Perempuan untuk Jimat


Seorang tukang ojek dihadapkan di depan segundukan besar bra / BH dan celana dalam perempuan hasil curiannya. Dia diduga mencuri 4.000 potong bra dan celana dalam perempuan. Para pekerja media lokal diundang untuk menyaksikan dan meliput peristiwa itu.


Peristiwa yang terjadi di Thailand itu sempat menggegerkan masyarakat sekitar. Tukang ojek pencuri pakaian dalam tersebut diarak di depan umum oleh polisi.

Kejadian serupa yang kedua dilakukan oleh orang yang sama dalam enam tahun ini. Pencurian oleh tukang ojek berusia 54 tahun ini dilaporkan untuk alasan mistis, yakni akan digunakan sebagai jimat.                  
Penyidik mengatakan, mereka saat ini tidak dapat mendakwanya karena tidak ada perempuan yang telah membuat pengaduan resmi bahwa mereka telah menjadi korban.

"Polisi tidak bisa menahannya karena kami tidak dapat menemukan penggugat. Jadi, saya memutuskan untuk membuat peringatan publik agar dia jera," kata Sersan Polisi Suwat Nisungkat dari Pos Polisi Samut Prakan, Bangkok.

Kasus seperti ini bukan yang pertama. Pada tahun 2010, polisi juga menangkap tukang ojek tersebut karena memiliki 10.000 pakaian dalam yang dicurinya dari tali jemuran dan tempat jemur. Suwat mengatakan, pria ini pernah dihukum lebih dari tiga tahun.

"Setelah ia ditangkap, istrinya menceraikannya. Sekarang istrinya telah menjadi seorang rahib karena malu," kata petugas itu.





Ragam Dunia 7778270536214087992

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email