1657408484514812
Loading...

Usai Minta Restu Rhoma Irama, Lulung Nyanyikan Lagu "Ani"


Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau Haji Lulung menemui Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) yang juga raja dangdut, Haji Rhoma Irama.


Hasil pertemuan yang berlangsung tertutup selama 30 menit itu dibeberkan oleh Lulung di kediaman Rhoma.

"Saya silaturahmi ke beberapa tokoh. Seperti teman-teman lihat, kemarin saya ke Yusril, Boy (Sadikin), sekarang ke tokoh yang sekaligus ulama dan orang tua betawi, Haji Rhoma Irama," kata Lulung, di Jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Maret 2016.

Menurut Lulung banyak yang dibincangkan selama pertemuan dengan Rhoma. Ia juga meminta doa restu kepada Rhoma sebagai bekal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. "Saya mohon doa restu, mau menjalankan tugas menghadapi proses pilkada ke depan," katanya.

Menurut Lulung dirinya dan Rhoma, yang dalam pertemuan itu berkapasitas sebagai Ketua Partai Idaman,                            
sudah sejalan dalam menghadapi permasalahan Ibu Kota. Lulung yakin Rhoma bakal mendukung meski tanpa diminta.

"Sesuai Haji Lulung, silaturahim mencapai satu kesepakatan bahwa kita di jalur yang sama dalam hal memperjuangkan Jakarta," kata Rhoma yang berdiri di samping Lulung.

Ketika ditanya mengenai peluang keduanya maju sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur, Rhoma menyebutnya terlalu jauh. Lulung turut menambahkan pernyataan Rhoma.

"Ada proses. Haji Rhoma sebagai ketua partai tidak bisa sendiri memutuskan soal koalisi. Saya pun begitu," ujarnya. "Paling penting, ada komitmen untuk melakukan percepatan pembangunan DKI dalam segala aspek."

Usai meladeni beberapa pertanyaan, Lulung tak lupa menyanyikan salah satu lagu Rhoma Irama yang ia sukai sebelum pamit pulang. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta itu pun bersenandung, "Aanniii... Aaanniiiii."

(tempo.co)





Pilkada DKI Jakarta 3036385802118854651

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email