1657408484514812
Loading...

Ustad Yusuf Mansur Siap jadi Cawagub di Pilkada DKI Jakarta


Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah mulai ramai dengan bermunculannya sejumlah nama yang ingin menjadi gubernur. Berbagai cara sudah dilakukan para tokoh untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Nama Ustad Yusuf Mansur kini muncul di sejumlah media.


Ustadz Yusuf Mansur mengaku tidak keberatan jika ada partai yang meminang untuk calon wakil gubernur (cawagub). Dia menyatakan sudah siap. Namun, ketika disodorkan pertanyaan mengapa tidak sekalian jadi calon gubernur (cagub) saja, Yusuf Mansur pendiri Pondok Pesantren Darul Quran merasa belum saatnya. Dia mengungkapkan, perlu pengalaman dulu dalam mengelola birokrasi untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.                                              
“Saya nggak masalah kalau ada Partai yang mau meminang saya sebagai cawagub. Saya mau kalau jadi orang kedua. Kalau Cagub saya bukan tidak siap tapi saya masih terbatas mengelola birokrasi,” tutur Ustadz Yusuf Mansur seusai meluncurkan Paytren di Masjid Istiqal, Jakarta Pusat, Minggu 27 Maret 2016.

"Jujur saja dirinya kurang memiliki pengalaman birokrasi. Kalau wakil kan saya hanya mengikuti perintah Gubenurnya,” tambah Yusuf Mansur.

Yusuf mengatakan, sudah ada beberapa orang yang menginginkan dirinya untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. "Tapi istri belum memberi izin kalau saya bertarung pada Pilkada DKI Jakarta. Istri masih ingin saya berdakwah saja,” pungkasnya. (Pikiran Rakyat)





Pilkada DKI Jakarta 4153380977769156969

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email