1657408484514812
Loading...

[Video] Kota Washington AS Hancur Ditembak Rudal Nuklir Korea Utara


Kota Washington Amerika Serikat hancur lebur akibat hantaman rudal nuklir yang ditembakkan dari Korea Utara. Ledakannya menciptakan kehancuran yang merata di ibukota negara adi daya, Amerika Serikat itu.


Peristiwa itu bukan kejadian nyata, melainkan terjadi dalam sebuah video saja.

Korea Utara melansir sebuah video berjudul 'Last Chance' dalam situs DPRK Korea Utara. Video itu merupakan propaganda yang berisi kekuatan militer Korut.

Seperti dilansir AP, Sabtu (26/3/2016), video itu menggambarkan kehancuran Washington DC oleh serangan nuklir dari Pyongyang. Video ini untuk menunjukan rasa marah terhadap latihan bersama Korea Selatan dan Amerika Serikat.                                      
Video itu berdurasi 4 menit. Video tersebut menyatukan berbagai adegan dan video dokumentasi saat Korut menembakan rudal-rudal dan senjata lainnya.

Pyongyang menuduh Korea Selatan latihan bersama dengan AS untuk menargetkan serangan terhadap pemimpin tertinggi Korea Utara.

Sabtu kemarin, Kim Jong-un memperingatkan bahwa pasukannya sangat siap untuk menyerang Istana Kepresidenan Seoul. Itu tidak akan dilakukan jika Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye meminta maaf. (AP/Aljazeera)

Video:



https://www.youtube.com/watch?v=aZpjjjqq8r8





Korea Utara 1375471246023096584

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email